Jumat, 09 Januari 2015

Posted by Unknown |
      Mata kuliah 'Teknologi Informasi' merupakan salah satu mata kuliah dengan jumlah dua sks yang harus setiap mahasiswa kimia reguler sore UNJANI harus ambil. Muncul lah pertanyaan pertanyaan mengenai mata kuiah ini. salah satunya yaitu "hal apa saja yang akan kita pelajari atau kita bahas di mata kuliah ini?"

      Pertanyaan lain yang muncul ialah mengenai 'dosen' yang akan mengajar. Hanya dua kemungkinan yang ada dalam benak saya, akan kah dosen matya kuliah ini memudahkan mahasiswa nya atau sebaliknya, yaitu menyulitkan mahasiswanya. Dan akhirnya kita bertemu pertama kali dengan dosen mata kuliah TI, kemudian beliau memperkenalkan diri dan berbicara mengenai bagaimana perkuliahan nya ke depan. dan akhirnya saya pun menyimpulkan bahwa kita cukup beruntung bisa diajar oleh beliau. Beliau merupakan salah seorang dosen senior di kampus, dan tentu pengalaman nya sangat lah banyak, yang kemudian diharapkan kita bisa mengambil banyak dari pengalaman-pengalaman tersebut dan tentu saja ilmu nya mengenai teknologi informasi.

      Materi yang disampaikan ternyata tidak sekompleks apa yang saya kira sebelumnya. Pokok dari mata kuliah ini ialah agar kita dapat memanfaatkan teknologi yang ada dengan sebaik baiknya khusuh nya kita sebagai mahasiswa.

      Tugas-tugas yang diberikan pun umumnya merupakan tugas tugas mandiri, sehingga kita dibiasakan untuk menggunakan atau memanfaatkan teknologi secara mandiri dan tepat. Dari mulai membuat blog sampai membuat desain spanduk. yang tentunya semua itu sangatlah bermanfaat, khusus nya bagi kita sebagai mahasiswa.

Aldiar Afrizal
3212141069

0 komentar:

Posting Komentar